Dendam ke Gerard Pique, Patrice Evra Pernah Nekat Kerjakan Ini

Dendam ke Gerard Pique, Patrice Evra Pernah Nekat Kerjakan Ini

Patrice Evra mengakui pernah amat sebal dengan ulah bekas rekannya, Gerard Pique, saat keduanya masih berlaga bersama di Manchester United.

Insiden berawal dari gagasan usil Pique membakar sepatu bola Evra, yang membikin Evra naik darah ialah sepatu itu bukan sepatu biasa, melainkan yang sudah didesain spesial oleh Nike juga bertuliskan nama anak-anak Evra.

“Suatu hari, Evra hadir sembari menggaet sepasang sepatu yang sudah lama diinginkannya. Tersedia nama anak-anaknya di dalam sepatu itu dan hal-hal mengesankan lain. Ketika ia tengah mandi, kami membikin api serta membakar sepatu itu, ” tutur Pique baru-baru ini kepada wartawan Liga Inggris.

Pernyataan Pique itu selanjutnya memperoleh tanggapan dari Evra. Di dalam acara Sky’s A League of Their Own tidak lama ini, Evra mengungkapkan dengan cara terang-terangan bagaimana ia membalas tindakan Pique itu.

Evra pun tak membantah jika dirinya amat kesal dengan kejadian itu. Anggapannya, apa yang dikerjakan Pique itu tak lucu. Sebagai gantinya, ia juga langsung balas dendam dengan berbuat hal yang setingkat lebih gila lagi kepada sepatu Pique.

Evra yang berpikir kesal pun balas mengambil sepatu Pique kemudian membentuknya jadi ‘WC’ saat ia buang air besar.

“Ia membakar sepatu saya. Ini benar-benar tak lucu. Seluruhnya itu memang ulah Gerard Pique. Aku pun juga berbuat sesuatu terhadapnya. Aku memperoleh sepatunya dan lantas membawanya menuju toilet. Aku buang air besar di atasnya, ” ungkap Evra.

Evra serta Pique berada dalam kesebelasan yang sama di Red devils di musim 2006 hingga 2008. Pique pun pindah ke Barca pada kampanye musim 2008 usai sempat ditransfer sebagai pemain pinjaman ke Real Zaragoza. Di sisi lain, Evra masih berlaga untuk Setan Merah hingga tahun 2014.