Coutinho: Bahaya dari Liverpool Tak Hanya di Sektor Serang

Philippe Coutinho mencoba memperingatkan kesebelasannya untuk ekstra waspada di laga Barcelona melawan Liverpool. Anggapannya, ancaman dari pasukan Juergen Klopp tak cuma muncul dari Sadio Mane, Roberto Firmino, ataupun Mohamed Salah.

Pertandingan Barcelona melawan Liverpool bakal berlangsung pada permainan perdana semi-final Liga Champions. Laga itu bakal bergulir di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5/2019) masa setempat ataupun Kamis dini hari WIB.

Menjadi bintang yang sempat berjersey Liverpool, Coutinho jelas lumayan paham kedalaman kesebelasan berjulukan The Reds. Dia mengatakan jika kekuatan tim yang berbasis di Stadion Anfield ini tak hanya terletak di sektor depan.

Sektor tengah dan belakang Liverpool jua punya para pemain sarat talenta. Malahan, seringkali ikut berkontribusi menyarangkan goal.

“Mereka kesebelasan spektakuler dan punya mental yang amat hebat. Aku menyaksikan performa mereka sejauh kompetisi musim. Mereka mengesankan di dalam menyerang dan bertahan, jadi kami mesti ekstra waspada, ” tutur Coutinho dilansir Football5star. com dari situs resmi Barcelona.

“Mereka punya beberapa bintang krusial, bukanlah cuma Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Terdapat beberapa pemain bertahan dan pemain berposisi gelandang yang sarat kualitas dan bekerja keras untuk membuat goal bagi kesebelasan, ” jelasnya.

Sebelum berjersey Barcelona, Coutinho adalah bintang yang berkarier sepanjang 5 tahun di Anfield. Sejauh itu, penampilannya termasuk mengilap dengan catatan 54 goal dari 201 penampilan di seluruh turnamen.