Conte Tak Penyesalan Tinggalkan Italia demi Chelsea

Antonio Conte (Foto: AFP)

Antonio Conte (Gambar: AFP)

PARIS – Seusai Piala eu di tahun 2016, resmi meninggalkan Antonio Conte Bagaikan Instruktur kelompok nasional Italia. Conte bisa memimpin Premier League dan Chelsea Instruktur. Dia permintaan bahwa tak ada penyesalan Serupa secepat penilaian ini

Conte telah resmi didelegasikan Bagaikan Instruktur The Blues -. Dijuluki Chelsea – ada sekitar beberapa bulan. Mantan Instruktur Juventus bisa melanjutkan tongkat telah ditinggalkan oleh Instruktur interim Guus Hiddink.

penunjukan Conte Bagaikan manajer Chelsea jenis lebih moderen bukan dengan keluar alasan. Instruktur Forty Six tahun Memiliki rekor sangat baik Bagaikan Instruktur Juventus. The Old Lady mengelola Serie A juara seluruh ketiga musim berturut-turut.

“Sayyang telah membuat penilaian. Berawal Dari sekarang sayyang bisa Memiliki pengalaman indah di keluar dari pintu Italia, “Ungkap Conte kota Squawka, Rabu (Twenty Ninth/06/2016).

” bisa akantetapi transparan di Italia Memiliki lokasi di hatiku dari setiap views dan Asa Dapat jenis kelompok nasional Italia di masa depan di karenakan tak ada pengalaman seperti ini di Di seluruh dunia, “katanya.

(dns)