Coman suka Guardiola Ketinggalan zaman Ancelotti

Kingsley Coman (Foto: REUTERS/Yves Herman)

Kingsley Coman (Gambar: REUTERS / Yves Herman)

MUNICH – Bayern Munich, Kingsley Coman, siap untuk masuk ke tindakan dengan Bayern di bawah komando Instruktur Carlo Ancelotti. peserta pinjaman dari Juventus benar benar-benar merasa sedih dari awal penunjukan Ancelotti Bagaikan manajer.

Mantan Coman Pernah bekerja dengan Instruktur telah Memiliki julukan Don Carlo. Itu berlangsung aktual kedua Coman dan Ancelotti keduanya peralatan golf kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

di di ini, Instruktur Fifty Seven tahun telah membagikan nilai kredit untuk penampilan primer Coman di kelompok primer kedua ia pensiun keenam belas tahun.

“Sayyang benar suka kedua mendengarkan Ancelotti bisa menggantikan Guardiola. Sayyang mengenalnya kedua sayyang tetap di PSG dan sayyang Memiliki pengalaman telah indah dengan dia,” Coman Ungkap dikutip Soccerway, Jumat ( 2016/07/kelimbelas).

“Dia Adalah Instruktur telah indah dan sosok telah keluar dari pintu stabil, komunikasi Adalah beberaphal telah penting baginya. Pintunya biasanya berani untuk semua individu. Dia tak Pernah berbicara lantang, itu Adalah seorang pembukjalan sejati. dia Dapat mengelola semua sort individu, “katanya.

(dns)