Christian Eriksen Menjadi Orang Sangat Mujur Di Planet ini

Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen menyatakan jika ia adalah orang sangat mujur di muka bumi usai melihat goal dari Raheem Sterling dianulir wasit. Dia juga mengakui amat bahagia sebab dapat menghantarkan Tottenham menuju ke fase semi-final Liga Champions.

Pada akhir laga Manchester City melawan Tottenham, salah satu bintang The Citizens sukses mencuri bola dari kaki Christian Eriksen serta lantas memberinya pada Sergio Aguero.

Sergio Aguero lantas memberi bola pada Raheem Sterling yang bisa membobol gawang Hugo Lloris tanpa kesusahan berarti. Tapi, sang pengadil menganulir goal itu sebab menganggap Sergio Aguero telah ada didalam posisi off-side.

“Malam ini, aku jadi orang sangat mujur di muka bumi. Saat Sterling sukses menyarangkan goal, aku telah merasa jika laga itu usai. Secara keseluruhan, laga itu tidak ubahnya kayak menaiki wahana rollercoaster, ” kata Christian Eriksen dilansir melalui situs web UEFA.

Hasil positif itu membikin The Lilytwhites bakal melawan AFC Ajax pada fase semi-final Liga Champions. Christian Eriksen juga mengakui amat girang sebab bakal balik lagi menuju Amsterdam usai hengkang dari Ajax di tahun 2013 silam.

Tak hanya Christian Eriksen, pertandingan mendatang jua bakal terasa amat khusus buat Jan Vertonghen, Toby Alderweireld serta Davinson Sanchez. Ke 3 nya pernah memperkuat Ajax sebelum pindah ke London Utara.