Cedera, Alexandre Lacazette Tetap Bermain di Pertandingan Pertama Lyon

 

Cedera, Alexandre Lacazette Tetap Bermain di Pertandingan Pertama Lyon

Berita Bola – Seperti dikutip dari Maxime Gonalons, pelatih Olympique Lyon Bruno Genesia dalam konferensi pers Jumat (12/8), memastikan bahwa striker andalan Lyon Alexandre Lacazette akan bermain di pertandingan pertama Lyon diliga utama Prancis. Dimana Lyon akan bertemu dengan AS Nancy Sabtu besok.

“Christophe Jallet tidak tersedia karena sakit punggung. Aldo Kalulu, dia ada sedikit masalah dengan kebugaran sebelum pertandingan. Semua orang dalam operasional. ” kata Genesio.

” Alexandre Lacazette siap untuk bermain. Meskipun itu bukan permukaan yang terbaik untuk bermain (Nancu memiliki lapangan sintetis), saya sedang mencoba untuk menurunkan tim terbaik. Dan tim terbaik kami memiliki Alex di dalamnya … ” imbuhnya.

” Maciej Rybus juga membaik. Hfe masih sedikit tentatif tapi rasa sakitnya yang terus berkurang. Dia ada di skuad. Sedangkan Rachid Ghezzal akan bermain dibangku cadangan pada sabtu besok”. paparnya.

Alexandre Lacazette mengalami cedera dalam pertandingan perebutan piala Super Cup Prancis melawan klub Paris Saint Germain (PSG) pekan lalu. Pemain internasional Perancis itu terpaksa dibawa keluar lapangan pada menit ke 36 dan digantikan oleh Mathieu Valbuena setelah mengalami masalah di paha kirinya.