Borussia Dortmund Incar Gylfi Sigurdsson

 

Borussia Dortmund Incar Gylfi Sigurdsson

Borussia Dortmund Incar Gylfi Sigurdsson

Sumberolahraga.com – Borussia Dortmund Incar Gylfi Sigurdsson – Borussia Dortmund kabarnya tertarik bagi mendatangkan penyerang milik Swansea City, Gylfi Sigurdsson. Mitos Itu tersebar usai Swansea dibantai pasukan Leicester City dengan skor 4-0 lalu (24/4). Tetapi Dortmund setia tertarik bagi mendatangkan Gylfi meskipun timnya kalah telak dari Leicester.

Pertimbangan Dortmund untuk mendapatkan Sigurdsson gak lepas daripada penampilan Gylfi bersama Swansea sepanjang cuaca ini. Sejauh ini, pulau ini telah menyumbangkan 11 target untuk tim asal Inggris Itu.

Tidak cuma tampil penting bersama Swansea, Sigurdsson pula tampil mengesankan bersama tempat tinggalnya, Islandia. Pulau ini juga lancar menginspirasi tempat tinggalnya dan mengejutkan semua petugas, dengan lolos ke putaran Final Euro 2016 yang akan datan.

Diperkirakan, Borussia Dortmund musti merogoh kocek sebesar 07 juta Pounds untuk memperoleh pemain berumur 26 thn Itu. Pasti akan namub, Swansea bisa jadi akan meminta-minta harga yng lebih mahal untuk seorang yang ingin Disorientasi satu asetnya Ini.

Kabar mengenai ketertarikan Dortmund terhadap Gylfi tak luput dari rumor yang menyelubungi mereka. Banyak pemain pilar Dortmund dibidik oleh beraneka klub juga 2 penyerang andalan seorang, Aubameyang kemudian Mkhitaryan. Gylfi dipercaya Ibarat sosok yng tepat Ibarat pengganti jika Disorientasi satu dari mereka Jadi pergi musim itu.

Terimakasih Telah Mambaca : Borussia Dortmund Incar Gylfi Sigurdsson