Shkodran Mustafi Kembang-kempis Hidungnya Dilirik Arsenal

 

Embed through Getty Images

 

Shkodran Mustafi kembang-kempis hidungnya dengan gembira dikarenakan dilirik enamel golf sebesar Arsenal. factor ini semakin Jadi kabar kedua untuk kelanjutan karir sang bintang selanjutnya.

Bek Jerman, Shkodran Mustafi (24 tahun), dikabarkan telah aktual-telah aktual benar benar-benar merasa tersanjung dengan laporan telah mengaitkannya dengan Arsenal di musim Geothermal ini. Mustafi sudah punya punya mendaftar di dengan Valencia dari Sampdoria di 2014 silam.

peserta handal itu Empiris mungkin Jadi mungkin dibujuk oleh kompatriotnya, Mesut Ozil, telah Jadi rekan setimnya di Euro 2016, untuk mendaftar di dengan Arsenal di musim Geothermal ini, sesuai rilis Squawka.

Arsene Wenger sulit Genjah asyik Menelusuri seorang bek berpengalaman usai Dehidrasi Per Mertesacker, telah menemui kecelakaan lutut dan Empiris dikenal Bagaikan Bagaikan tak mungkin menikmatkan secepat 1 secepat diperpanjang hingga 2017. Wenger kebutuhan untuk mendatangkan Mustafi, telah mempunyai fungsionalitas ciamik di membagi bola dan merupakan lanjut kecerdasan di mengawal sektor pertahanan timnya.

Bagaikan Bolatiersatu, Mustafi sulit Genjah terikat kontrak ketiga tahun dengan Los Che dan dikenal Bagaikan Bagaikan tak mungkin removable oleh timnya dengan senilai Anemia dari ketigapuluh hingga keempat puluh juta poundsterling. senilai itu transparan bukan masalah lebih banyak menyenangkan menyenangkan lebih banyak menyenangkan menyenangkan benar untuk enamel golf sekaya kubu Meriam London.

Oleh : Gilabola.com