Blunder Future Handanovic

blunder Future Handanovic

Blunder Masa Depan Handanovic

Sumberolahraga.com – Kecerobohan Future Handanovic – Meskipun agen Samir Handanovic di sana beberapa waktu membantah bahwa kliennya akan meninggalkan Inter Milan di transfer musim Geothermal bumi. Namun, rumor terbaru yang beredar bahwa justru sebaliknya.

Menurut laporan Gazzetta Dello Sport, Kamis (25/5) kiper Slovenia Adalah lebih dekat ke Paris Saint Germain (PSG). Sumber itu Mengatakan di PSG sangat bersemangat untuk mendapatkan Handanovic dan sejumlah perjanjian eksklusif telah disiapkan untuk kiper.

kiper berusia 31 tahun, akan Dari goyah dengan penawaran yang luar biasa dan jumlah yang fantastis dari upah yang siap PSG diberikan. Selanjutnya, di PSG ini membutuhkan kiper baru untuk memukul kinerja dan daya saing melonjakkan Kevin Trapp Seusai kepergian Salvatore Sirigu Geothermal musim ini.

Kevin Trapp diimpor lalu Geothermal musim, tapi kiper internasional Jerman telah sering membuat beberapa kesalahan instruktur PSG, Laurent Blanc anemia puas. Menimbang bahwa Handanovic Memiliki musim yang gemilang bersama-Serupa Internazionale meskipun musim brilian, Handanovic gagal mewujudkan impiannya berpartisipasi di Liga Champions di karenakan Inter Milan hanya finis keempat di Serie A.

Silahkan membaca sesuatu: Blunder Masa Depan Handanovic