Bintang Santos ini Ingin Bermain untuk Chelsea

 

Bintang Santos ini Ingin Bermain untuk Chelsea

Bintang Santos ini Ingin Bermain untuk Chelsea

Sumberolahraga.com – Bintang Santos ini Ingin Bermain untuk Chelsea – Terjadi update besar ke tubuh Chelsea sedang tinggi dilakukan. Berawal dari pemecatan Jose Mourinho di January lalu, Chelsea setelah hal tersebut menunjuk Guus Hiddink Ibarat manajer interim. Bulan Lantas, Chelsea usai itu mengakuisi Antonio Conte Bagaikan juru taktik tetap ke musim terbaru.

Walaupun Seusai Euro 2016 Conte terbaru dengan cara berpengalaman menukangi The Blues sedangkan Hegemoni Instruktur Timnas Italia di info transfer pesepakbola sudah Berawal Dari melakukan]. Conte kerap meminta Abramovic untuk menarik pemain-pemain tinggi musim berikutnya.

Melihat reformasi besar-besaran nan terjadi ke tubuh Chelsea, bintang Santos, Lucas lima mengungkapkan yakni ia pengen bermain buat Chelsea. Wajah 25 th itu tentunya meninggalkan Santos di cuaca Geothermal yang sedang kita bicarakan ini, dan pernah terang-terangan mengatakan niatnya dengan publik buat bermain tentang klub mewah Eropa Hal tersebut.

Seperti dilansir Globo Esporte, 5 Mengatakan: “Saya sejarahnya tak pengen meninggalkan tim, tapi admin ingin bertanding untuk klub besar dari pada Eropa. Banyak banyak, Barcelona, Real Madrid, PSG, lalu terutama Chelsea. “

Sang gelandang belum lama ini menolak tawaran bombastis buat Berpindah yang berangkat ke Liga Benar-benar Cina ke bulan Januari. Dia sudah memilih bertanding di Eropa ketimbang ke Asia.

“Itu banyak biaya, ” kabarnya.

“bila admin berbicara tentang hal tersebut, semua orang tentunya menilai admin gila biaya. Saya menolak hampir 770, 000 pounds per bintang, ” mulai 5.

“Saya berbicara tentang ayah admin, dengan setiap keluarga admin. Ayah admin selalu Mengatakan bahwa biaya bukanlah semuanya di Nikmati, yang bagus Yaitu bahagia, ” tandasnya.

Seperti gayung bersambut, Chelsea sendiri pernah memasukan sebutannya di lis transfer cuaca baru.

Terimakasih Telah Mambaca: Bintang Santos ini Pengen Bermain buat Chelsea