Berlusconi Pertimbangkan Tawaran dari Grup Cina-Amerika

Berlusconi Pertimbangkan Tawaran dari Grup Cina-Amerika

Berlusconi Pertimbangkan Tawaran dari Grup Cina-Amerika

Sumberolahraga.com – Berlusconi Pertimbangkan Tawaran dari Grup Cina-Amerika – Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi kabarnya tengah mempertimbangkan tawaran senilai 700 juta Euro dari grup Cina dan Amerika untuk mengakuisisi AC Milan.

Il Giornale melaporkan bahwa ada grup yang dipimpin oleh Robin Li, orang terkaya keenam di Cina, dan juga pemilik dari perusahaan Galatioto Sports Group.

Il Giornale juga Menyebut bahwa grup Itu akan membuat evaluasi keuangan klub Itu sebelum menyodorkan tawaran yang diyakini mencapai nilai 700 juta Euro untuk mengambil alih AC Milan. Kedua kelompok ini awalnya akan mengambil alih 70 persen saham Milan, dan akan menyisakan 30 persen saham untuk pemilik Milan di ini, Silvio Berlusconi hingga Desember sebelum kedua kelompok Itu mengambil alih klub dengan tips penuh.

Berlusconi sendiri masih ingin tahu lebih banyak mengenai latar belakang sang investor, dan ia masih ingin menghabiskan waktu untuk mencoba Berguru mengenai kondisi keuangan dan latar belakang grup Itu.

Il Giornale juga menambahkan apabila kedua pihak telah mencapai titik yang bagus di proses negosiasi. akan akan tetapi tanpa adanya persetujuan dari Berlusconi, proses negosiasi tak akan Bisa berlanjut ke tahap selanjutnya.
Terimakasih Telah Mambaca : Berlusconi Pertimbangkan Tawaran dari Grup Cina-Amerika