Bek Leverkusen Kandidat Pengganti Hummels

Bek Leverkusen Kandidat Pengganti Hummels

Bek Leverkusen Kandidat Pengganti Hummels

Sumberolahraga.com – Bek Leverkusen Kandidat Pengganti Hummels – Kontrak Mats Hummels tinggal semusim lagi bersama Dortmund. Dengan kondisi Itu, maka Hummels wajib memutuskan apakah akan memperpanjang kontraknya atau hengkang dari Dortmund. apabila tak, maka Hummels akan berstatus bebas transfer akhir musim depan.

Keadaan Hummels yang belum memutuskan masa depannya, membuat beberapa klub mencoba untuk membajaknya dari Dortmund sebelum musim ini berakhir. di ini Bisa dibilang Bagaikan kesempatan terbaik untuk klub-klub Itu untuk mendatangkan Hummels. apabila Hummels menandatangani perpanjangan kontrak, maka Asa untuk mendapatkan sang pemain akan tertutup.

apabila Hummels ingin hengkang, maka Manchester United, Arsenal, dan Barcelona siap untuk menampungnya. Spekulasi semakin melebar di ayah sang pemain, Herman Hummels mengungkapkan, apabila benar bakal hengkang, maka Hummels akan memilih untuk bergabung dengan Disorientasi 1 dari 5 klub terbaik Eropa.

Bagaikan langkah antisipasi kepergian Hummels, Dortmund dikabarkan Berawal Dari membidik beberapa untuk menggantikannya. Disorientasi 1 yang santer diberitakan sedang diincar oleh Dortmund Yaitu bek Bayer Leverkusen, Omer Toprak.

Pemain berusia 26 tahun Itu bergabung dengan Leverkusen tahun 2011. Selama itu, ia telah menjelma Jadi Disorientasi 1 pemain kunci Leverkusen dengan mencatatkan 125 penampilan selama 5 musim.

Peluang Dortmund untuk mendapatkan Toprak sedikit terbuka di karenakan sang pemain tinggal menyisakan kontrak 2 musim lagi bersama Leverkusen. Mereka Bisa menebus Toprak dengan harga wajar dengan sisa kontrak yang dimilikinya. Tapi, deal ini mungkin baru akan terjadi apabila Hummels benar-benar hengkang dari Dortmund.

Terimakasih Telah Mambaca : Bek Leverkusen Kandidat Pengganti Hummels