Bayern Munich dan Real Madrid Kembali Goda Harry Kane

Bayern Munich dan Real Madrid Kembali Goda Harry Kane

Bayern Munich dan Real Madrid Kembali Goda Harry Kane

Sumberolahraga.com – Bayern Munich dan Real Madrid Kembali Goda Harry Kane – 2 klub raksasa Eropa, Bayern Munich dan Real Madrid dikabarkan telah menghidupkan kembali minat mereka kepada bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane yang tampil begitu heroik bersama Spurs di Liga Premier Inggris musim ini.

Pemain berusia 22 tahun Itu di ini Jadi pencetak gol terbanyak di Liga Premier Inggris bersama Jamie Vardy dengan 22 gol.

Menurut laporan yang dilansir dari Evening Standard, Kane sebenarnya mengaku bahagia di Tottenham dan tak mempunyai niat untuk berkarier di klub lain. Akan akan akan tetapi bagus Real Madrid ataupun Bayern Munich siap menggoda Kane dengan jurus mengiming-imingi Kane dengan upah yang besar, pasalnya Kane menerima bayaran yang terbilang cukup rendah di Spurs.

Kane baru aja memperpanjang kontraknya yang berdurasi 5 setengah tahun di musim dingin lalu dan bakal menerima bayaran 50.000 Pounds per pekan. Akan akan akan tetapi, Ketua Spurs, Daniel Levy siap memperpanjang kontraknya setahun lagi untuk menaikkan gajinya.

Bayaran yang diterima Kane tiap pekannya masih lebih kecil dibandingkan beberapa striker top di Liga Premier Inggris lainnya seperti, Lukaku di Everton yang mendapatkan 75.000 Pounds per pekan, Vardy 80.000 Pounds per pekan di Leicester, Giroud 100.000 Pounds per pekan di Arsenal, Sergio Aguero 220.000 Pounds per pekan di Manchester City dan Eden Hazard yang mendapatkan upah 220.000 Pounds per pekan di Chelsea.

Terimakasih Telah Mambaca : Bayern Munich dan Real Madrid Kembali Goda Harry Kane