Barcelona Prioritaskan Vietto ketimbang Gameiro

Vietto (kanan) diincar Barca. (Foto: REUTERS/Sergio Perez)

Vietto (tepat) ditargetkan oleh Barca. (Gambar: REUTERS / Sergio Perez)

BARCELONA – Barcelona berencana mendatangkan sejumlah striker estetika di bursa transfer musim Geothermal 2016. striker Palmeiras Gabriel Yesus, Adalah Disorientasi 1 penyerang telah Dapat mendarat di Estadio Camp Nou di bursa transfer kali ini.

Rupanya, tak hanya sosok Gabriel penyerang bisa membawa Barca. Seperti dilaporkan Football Espana , Kamis (2016/07/07), Barca bisa diperkenalkan Disorientasi 1 dari Luciano Vietto (Atletico Madrid) dan Kevin Gameiro (Sevilla).

bagaimanapun, Vietto Barca telah lebih banyak diprioritaskan. suatu usia muda dianggap Disorientasi 1 alasan Blaugrana , dijuluki Barca- lebih banyak paspor striker Argentina.

di Vietto usia hanya 22 tahun, transitority Gameiro ketujuh tahun sekali lagi. efisiensi musim 2015-2016, Gameiro lebih banyak besar, telah Twenty Ninth gol dan ketujuh assist di Fifty Two pertandingan. Transitority Vietto kemasan hanya ketiga gol dan kelima assist di 38 pertandingan.

bagaimanapun, dengan usia muda, kemampuan dan kualitas tinggi Vietto tetap Dapat dikembangkan. Selain dari itu, bisa diajarkan superstar sepakbola Di seluruh dunia Lionel Messi. Dengan demikian, tak ada salahnya untuk Barca lebih banyak Vietto telah Gameiro.

(Ram)