Barcelona dan ​​Villarreal Setujui Transfer Denis Suárez

 

Barcelona dan Villarreal Setujui Transfer Denis Suárez

Barcelona dan Villarreal Setujui Transfer Denis Suárez

Sumberolahraga.com – Barcelona dan Villarreal Setujui Transfer Denis Suárez – Siapa penandatanganan utama Barcelona tuk musim muka agaknya sudah menunjukkan spot terang, menggunakan beberapa data dari Spanyol, yang baru dari Mundo Deportivo, mengatakan bahwa besar Catalan sudah mencapai perjanjian dengan Villarreal mengenai kepindahan gelandang awal Spanyol, Denis Suarez.

Disebut di data Itu jika Barca mengaktifkan pembelian lagi sang punggawa sebesar 30, 25 juta Euro tuk menandatangani Suarez, yang akan bergabung dengan Blaugrana dengan kontrak selama 3 tahun.

Suárez memulai karirnya di akademi Celta Vigo, dan Seusai itu bergabung dengan team muda Manchester City. pada 2013 Barcelona membeli Denis Suarez & menugaskannya tuk memperkuat Barcelona B, dimanakah ia Seusai itu maju Jadi punggawa yang sangat istimewa. di Catalans menandatangani Ivan Rakitic dr Sevilla pada 2014, nya memasukan Suárez Bagaikan wujud kesepakatan, & gelandang bergabung dengan Rojiblancos dengan status pinjaman Sepanjang 2 th.

Seusai cuaca pertamanya menggunakan Sevillistas, Denis dijual di Villarreal & menandatangani kontrak selama 5 tahun menggunakan Yellow Submarine. Barca cerdik, lantaran nya memasukkan klausul buy-back murah di kontrak Suarez, & mereka pun mempunyai Copyright untuk memicu pembelian lagi Seusai sebuah musim. Suárez mempunyai persaingan sensasional berikut Instruktur Marcelino García Toral, dan Pada karenakan inilah Blaugrana membikin keputusan tuk membeli ia kembali Pada kesempatan utama.

Meskipun perjanjian telah dikerjakan, namun transfer Suarez di Camp Nou masih tidak resmi, karena Barca tidak Bisa mengumumkan setiap punggawa baru s.d jendela transfer berikutnya Pada karenakan Faktor keuangan. Denis Suárez bakal kembali di Barca, namun kali ini dia akan lagi untuk menguatkan tim utama Barce

Terimakasih Telah Mambaca : Barcelona dan Villarreal Setujui Transfer Denis Suárez