Balotelli: Saya tidak Tahu Klopp

Balotelli: Saya tidak Tahu Klopp

 

Balotelli: Saya tidak Tahu Klopp – Striker Italia, Mario Balotelli sekarang sedang menikmati bentuk permain terbaiknya dengan mencetak gol bagi klub barunya di Ligue 1 Prancis, Nice. Dan Balotelli mengungkapkan bahwa ia hampir tidak memiliki hubungan dengan manajer Liverpool saat ini, Jurgen Klopp sebelum keberangkatannya ke Prancis.

Mario Balotelli juga mengungkapkan bahwa Jurgen Klopp hanya menyuruh dia untuk meninggalkan Liverpool hanya dengan status pemain pinjaman.

Striker kontroversial tersebut ditandatangani oleh Brendan Rodgers pada tahun 2015 lalu dari AC Milan, namun ia harus berjuang untuk membuat dampak bersama The Reds. Setelah dibeli Liverpool, Balotelli hampir tidak menunjukkan performa yang baik bersama Liverpool sebelum akhirnya kembali ke AC Milan dengan status pemain pinjaman.

Akhirnya Nice mendatangkan Balotelli pada bursa transfer musim panas kali ini. Bersama Nice, Balotelli telah mencetak enam gol dalam lima pertandingan pertamanya setelah meninggalkan Liverpool dengan status bebas transfer di akhir jendela musim panas.

Dan Balotelli telah mengungkapkan bahwa tidak akan pernah ada kesempatan bagi dia untuk kembali lagi ke Anfield karena dia tidak memiliki hubungan dengan Klopp.

“Klopp? Saya tidak kenal dia,” kata Balotelli kepada Sky Sport Italia.

“Dia hanya mengatakan kepada saya untuk meninggalkan Liverpool dengan status pinjaman dan kemudian kembali lagi ke Liverpool. Saya berkata: Terima kasih, bye,” ucap Balotelli.