Bakayoko: Hubunganku dengan Gattuso Rumit

Pemain berposisi gelandang Prancis, Tiemoue Bakayoko, mengatakan jika ia punya koneksi yang agak rumit dengan mantan manajernya di AC Milan, Gennaro Gattuso.

Gattuso dan Bakayoko terlibat perselisihan saat Milan melawan Bologna pada awal Mei kemarin. Mereka berdua terlibat adu mulut tentang pergantian bintang.

Sang bintang menganggap tak dihargai sebab telah menjalani pemanasan. Sebaliknya, sang juru tak-tik berpikir anak asuhnya tak menjalani apa yang diperintahkan.

“Hubunganku dengan Gattuso rumit, kami tak saling mengerti. Saya tak betul-betul mau membicarakannya. Sukar mendengar hal-hal tertentu tentangku di pers, khususnya saat ini tak benar, ” tutur Bakayoko di Soccerway.

“Hal-hal tak berlangsung cocok dengan yang dikabarkan, namun kita paham dunia tempat kita menetap. Ini cuma kabar, cara sesuatu dianalisis”

Bakayoko jua omong tentang adaptasinya di Milan. Dia pernah kesusahan di awal sebab tidak tahu bahasa Italia.

“Aku mengambil pelajaran bahasa Italia pada 1 titik, namun lantas saya berhenti. Saya mengambilnya dari kawan tim aku tiap-tiap hari. Karena hal-hal tak berlangsung dengan bagus di awal, ini sebab saya tak meluangkan waktu untuk mempelajarinya dengan benar, ” Bakayoko melanjutkan.

Bakayoko mencatatkan 1 goal dan 1 umpan dari 42 permainan di banyak turnamen bareng Milan pada musim kemarin. Sekarang, dia telah balik lagi menuju Chelsea.