Atletico Tak Keberatan Hadapi Madrid atau City di Final

 

Atletico Tak Keberatan Hadapi Madrid atau City di Final

Atletico Tak Keberatan Hadapi Madrid atau City di Final

Sumberolahraga.com – Atletico Tak Keberatan Hadapi Madrid atau City di Final – Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak telah mengatakan bahwa timnya Serupa betul tak keberatan menghadapi Real Madrid atau Manchester City di babak final Sepak bola liga Champions yang akan datan yang akan diselenggarakan di Milan (29/5).

Atletico Madrid sudah memastikan diri lolos di babak final Liga Champions musim tersebut Seusai menyingkirkan Bayern Munich di babak semifinal berkat keunggulan target tandang, Biarpun kedua team memainkan ke-2 leg menggunakan agregat terakhir 2-2.

& di tersebut Atletico bisa tinggal datang pemenang pertarungan Real Madrid vs Manchester City Pada pertandingan semifinal lainnya, tuk mengetahui siapa lawan nya di partai puncak Sepak bola liga Champons cuaca ini.

“Kami tak tidak pilih kebalikan, ” Ungkap Oblak, Pada ia jawab pertanyaan siapa lawan yg lebih nya harapkan Pada babak final.

“Kami telah melewati Barcelona, dan sedang Bayern Munich. Real Madrid dan Manchester City Yakni tim yg luar biasa. Dimana aja (lawan kami Pada final) saya tak pikir keberatan, ” tegasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Atletico Tak Keberatan Hadapi Madrid atau City di Final