Atletico Rekrut Defender Porto untuk Gantikan Godin

Atletico Madrid sukses memperoleh pemain anyar di lini belakang. Los Rojiblancos mendaratkan Felipe, pemain bertahan FC Porto dari Brasil, guna mengisi kekosongan di jantung pertahanan usai ditinggal Diego Godin yang belum lama mengambil keputusan angkat kaki.

Dilaporkan Football Espana dilansir Football5star. com, proses transfer Felipe menuju Atletico Madrid bakal diresmikan sejumlah hari nanti. Semenjak datang di tahun 2016, Felipe yang direkrut dari Corinthians sudah membela FC Porto semaksimal 93 laga di Liga Portugal dan menolong memenangkan trofi Liga Portugal pada kompetisi musim 2017-18.

Dikatakan, Atletico mesti mengeluarkan biaya senilai dua puluh juta € ataupun seharga 321 miliar rupiah untuk menyabet suksesor Diego Godin ini.

Felipe, berumur 30 tahun, lewat akun Instgram pribadinya tidak lupa berterima kasih pada anggota kesebelasan dan fans Porto yang sejauh ini sudah menyuport kariernya di Estadio do Dragao. “Saya mengucapkan terima kasih pada seluruh staf tim, dewan, presiden, manajer dan kawan setim sepanjang waktu ini. ”

“Saya menerima kasih sayang yang besar dari seluruh fans yang terdapat di sini dan mereka yang menanti berjam-jam di gerbang tempat pelatihan ataupun stadion. ” katanya pada fans Porto.

FC Porto adalah tim yang sangat lama sudah diperkuat Felipe. Karena itulah, dia amat sulit pergi dari tim peraih 2 piala Liga Champions itu. Lebih lanjut, bareng Porto, dia memperoleh peluang memperkuat tim nasional Brasil. “Porto jadi tim yang sangat lama aku perkuat di dalam karir profesional dan aku dapat dipanggil menuju tim nasional Brasil. ”