Arteta Gabung tenagkerja Kepelatihan Guardiola

Mikel Arteta (Foto: AFP)

Mikel Arteta (Gambar: AFP)

MANCHESTER – mantan kapten Arsenal Mikel Arteta telah memilih untuk mengakhiri karirnya Bagaikan gamer di Stadion Emirates. Sekarang, mantan gamer Everton memulai babak lebih moderen untuk berkecimpung di Di seluruh dunia kepelatihan.

di akun Twitter-nya, Arteta mengaku benar tertegun dengan rumor bahwa ia bisa menikmati untuk Manchester City. bagaimanapun, ia menekankan bahwa masa depannya di kota itu Bagaikan asisten Instruktur.

Di kota, Arteta bisa mendaftar di Pep Guardiola akhir-akhir ini ini mengatakan bahwa Instruktur. Dia benar bangga mendapatkan kemungkinan primer di Di seluruh dunia pelatihan dengan bekerja untuk Pep Guardiola.

“Menanggapi spekulasi media telah beredar di sejumlah kali. Menjadi, sayyang menegaskan bahwa sayyang meninggalkan Arsenal dan pensiun dari sepakbola untuk Instruktur di Manchester City,” Ungkap Arteta seperti dilansir Sportsmole Senin (2016/07/04).

“kedua sayyang bisa mendapatkan tantangan lebih moderen untuk Manchester City. peluang itu tersedia untuk mendaftar di Pep Guardiola dan menyenangkan untuk mendaftar di dengannya di masa depan, “katanya.

(FAP)