Ancelotti Identifikasi Pengganti Ronaldo serta Messi

Di dalam 1 dasawarsa terakhir ini, jagat sepakbola diwarnai dengan aksi-aksi luar biasa Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Seiring waktu serta pertambahan usia, jaman Ronaldo serta Messi jelas bakal berlalu. Menurut Carlo Ancelotti, juru tak-tik Napoli, tersedia 2 bintang yang bakal melanjutkan dominasi ke 2 superstar itu.

Ia pesepakbola yang diidentifikasi Ancelotti menjadi pengganti Ronaldo serta Messi ini sama-sama bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG). Keduanya merupakan Neymar serta Kylian Mbappe. Hal tersebut dikatakan Don Carlo menyambut pertandingan Napoli melawan PSG yang digelar di San Paolo di matchday IV Liga Champions.

“Kylian Mbappe serta Neymar bisa jadi suksesor Ronaldo serta Messi di masa depan,” terang Ancelotti pada Telefoot sebagaimana dilansir melalui Diario AS.

Secara spesial, juru tak-tik yang juga pernah melatih PSG itu membicarakan lebih jauh tentang Kylian Mbappe. Ia mengaku kagum menyaksikan performa bintang tim nasional Prancis itu. Ia juga yakin sang striker amat layak mendapat Ballon d’Or. Menurut dirinya, Kylian Mbappe dan penghargaan Ballon d’Or itu merupakan jodoh yang pasti.

“Dia merupakan calon nyata untuk mengakusisi posisi para jawara yang meraih seluruh piala. Apabila tidak meraih Ballon d’Or musim ini, Kylian Mbappe bakal memenangkannya pada beberapa tahun berikutnya tanpa bermasalah,” terang juru tak-tik yang 3 kali memenangi Liga Champions itu. “Semua kesebelasan bermimpi memiliki dirinya.”

Di sisi lain, tentang Neymar, Ancelotti berujar: “Neymar memiliki tempat baru dan kini menjadi jantung di kesebelasannya. Tempat anyar itu menjadikan dia menjadi setingkat lebih mematikan serta efektif buat kesebelasannya.”

Napoli bakal melawan PSG pada hari Rabu (7/11) dini hari WIB. Di matchday III, ke 2 kesebelasan main seri 2-2 di Parc des Princes. Buat pertandingan besok, pastinya Ancelotti mewaspadai 2 bintang pengganti Ronaldo serta Messi yang tersedia di PSG.