Alonso Tak Tutup Kesempatan Bergabung Madrid

Defender kiri Chelsea, Marco Alonso, mengakui girang ada di Stamford Bridge. Kendati begitu, bintang dari Spanyol itu tidak berani menjamin akan tinggal pada kompetisi musim berikutnya.

Alonso baru saja memperbarui kesepakatan kontrak berdurasi 5 musim pada Oktober 2018. Kendati begitu, masa depan ia bareng The Blues memicu tanda tanya.

Dibawah bimbingan pelatih Maurizio Sarri, Marcos Alonso tak senantiasa jadi opsi inti untuk menghuni posisi bek kiri. Sesuai kabar beberapa wartawan Spanyol, ia jadi bidikan Real Madrid yang adalah mantan timnya.

“Saya amat girang ada di tim ini (Chelsea), namun kita saksikan apakah yang bakal berlangsung pada jendela transfer musim panas nanti, ” tutur Marcos Alonso, sebagaimana ditulis Daily Mail.

“Pembicaraan kayak ini senantiasa tersedia. Apakah ini sebuah sanjungan? Ya. Ini artinya aku main baik apabila tim-tim lainnya berupaya mendekati aku, ” katanya.

Marcos Alonso mengatakan tak kunjung mau berpikir masa depannya bareng Chelsea sekarang. Sebab, ia sedang berkonsentrasi untuk menghadapi Arsenal pada laga pamungkas Liga Europa.

“Pertama-tama, aku sepenuhnya memusatkan perhatian menuju laga pamungkas (Liga Europa). Aku amat girang melewati 4 kompetisi musim bareng tim ini dan berharap bakal tinggal sejauh beberapa tahun menuju depan, ” katanya.

Selama kompetisi musim 2018-19, Marcos Alonso menorehkan 4 goal dan 7 umpan dari 39 performa di banyak turnamen bareng The Blues.