Allegri Puji Dani Alves dan Miralem Pjanic

Massimilliano Allegri (Foto: AFP)

Massimilliano Allegri (Gambar: AFP)

TURIN – Instruktur Juventus Massimiliano Allegri suka dengan beberapa rekrutan lebih moderen, Dani Alves dan Miralem Pjanic. Allegri menilai kualitas tinggi dan pengalaman Alves dan Pjanic bisa dalam posisi membuat timnya lebih banyak baik musim ini.

Allegri bahagia Dapat mendapatkan Alves dan Pjanic. Sesuai Instruktur Forty Eight tahun ini tak sederhana untuk Juve untuk mendapatkan severa kelompok lagi telah juga keinginan untuk jasa kedua gamer.

Sesuai Allegri, dimana Alves dan Pjanic Dapat memuaskan persyaratan Juventus pseudo-Juve, Instruktur asal Italia itu Alves berpikir diri dan Pjanic bisa benar tepat di skema permainan telah dibuat.

“Dani Alves Memiliki pengalaman dan ilmu terapan. Dengan Stephan Lichtsteiner, kita bisa Memiliki tekanan telah ekstensif dari sayap,” Ungkap Allegri, seperti dilansir Alasan , Senin (18 / 07/2016).

“Pjanic Dapat menikmati di dahi deskripsi pertahanan atau Bagaikan trequartista. Factor ini Dapat beroperasi segala beberaphal di karenakan dia menyadari sepakbola begitu sepenuhnya dan tak ada kesulitan untuk menikmati di semua bidang. Ia juga Memiliki 26, sehingga mereka Dapat meningkat, “lanjut allenatore Adalah bahasa sehari-hari dikenal sebagai Max.

(zan)