Alexandre Lacazette Temani Alvaro Morata di daftar Incaran Arsenal

Alexandre Lacazette (Foto: AFP)

Alexandre Lacazette (Gambar: AFP)

LONDON – striker Arsenal Memiliki sumbu serius di jendela transfer musim Geothermal 2016-2017. Seusai Alvaro Morata The Gunners juga wajib striker mengincar Olympique Lyonnais (Lyon), Adalah Alexandre Lacazette.

Dilaporkan Goal , Sabtu (2016/09/07), Instruktur Arsenal Arsene Wenger kecewa telah gagal untuk mendapatkan bintang Leicester City, Jamie Vardy. Penilaian Vardy bertahan Leicester membuat Wenger wajib Dinamis Genjah bergeser target.

Temukan jatuh gamer dari Real Madrid, Morata. bagaimanapun, Bagaikan tindakan pencegahan untuk menjauhkan diri dari menjatuhkan kedua kalinya Arsenal bersiap-siap target berbeda Lacazette. Seharusnya pihak, kelompok administrasi di Gunner sudah punya bernegosiasi Lyon.

Ini bukan primer kalinya Lacazette ditargetkan oleh peralatan golf Premier League. Musim final, Liverpool telah dengan tips luas dilaporkan Perancis keinginan untuk diperkenalkan gamer ke Anfield, meskipun fakta bahwa transfer bukanlah Empiris politik.

Terkait Morata, Arsenal dikenal sebagai-sebut Menjadi peralatan golf telah paling paling populer membeli Asterik tangannya. The Gunners rumor berkomitmen kebutuhan untuk Madrid telah bisa disiapkan untuk merilis pesepakbola berusia 23 tahun dengan biaya kelimpuluh juta euro atau sekitar Rp723 miliar.

(zan)