Alasan Persiba Balikpapan Rekrut Okto Tanpa Seleksi

Alasan Persiba Balikpapan Rekrut Okto Tanpa Seleksi

Alasan Persiba Balikpapan Rekrut Okto Tanpa Seleksi

Sumberolahraga.com – Alasan Persiba Balikpapan Rekrut Okto Tanpa Seleksi – Tim asal Kalimantan Timur, Persiba Balikpapan dipastikan merekrut winger lincah, Oktavianus ‘Okto’ Maniani. Hal Itu Disampaikan langsung oleh Instruktur Persiba, Jaino Matos. Mantan pemain perseru Serui itu dikabarkan bakal tiba di Balikpapan di Senin pagi (18/04), dan akan langsung mengikuti sesi latihan di sore hari.

Dikesempatan yang Serupa, juru taktik asal Brasil itu juga membeberkan alasannya merekrut Okto tanpa wajib menjalani proses seleksi seperti para pemain lainnya.

“Oktavianus Maniani sudah Jadi bagian dari Persiba. Dia langsung dikontrak tanpa wajib melewati proses seleksi, di karenakan saya tahu bagaimana kualitasnya. Saya juga kenal bagus dengan dia,” Ungkap Jaino.

Disisi lain, Jaino juga mengungkapkan apabila timnya akan Genjah kedatangan pemain asal Brasil. Ia menyebutkan apabila pemain ini mempunyai kualitas diatas rata-rata.

“Dia berasal dari Brasil, dia termasuk pemain elite dan mempunyai kemampuan diatas rata-rata. Kemungkinan besar dia tiba tanggal 20 April 2016. Tapi di ini saya belum Bisa menyebutkan namanya,” imbuh Jaino.

Terimakasih Telah Mambaca : Alasan Persiba Balikpapan Rekrut Okto Tanpa Seleksi