Akhiri Kontrak Sewa Rumah, Pogba Futuristis Madrid?

Akhiri Kontrak Sewa Rumah, Pogba Futuristis Madrid?

Akhiri Kontrak Sewa Rumah, Pogba Futuristis Madrid?

Sumberolahraga.com – Akhiri Kontrak Sewa Rumah, Pogba Futuristis Madrid? – Gelandang Juventus, Paul Pogba dilaporkan telah mengakhiri kontrak sewa rumahnya di Turin, halk Itu seolah menunjukkan apabila ia mungkin akan meninggalkan Juventus untuk bergabung bersama Real Madrid.

Spekulasi mengenai kepindahan pemain berusia 23 tahun Itu ke Real Madrid terus beredar, dengan agen sang pemain, Mino Raiola menyatakan bahwa negosiasi di ini sedang di tahap awal.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Paul Pogba telah memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak sewa rumahnya di Turin.

Beberapa pihak percaya apabila ini Menjadi bukti bahwa sang pemain akan meninggalkan klubnya di musim Geothermal ini, sementara itu Pogba juga sudah menjalankan hal yang Serupa di musim Geothermal lalu dan akhirnya tetap tinggal di rumah yang Serupa.

Rupanya kali ini Raiola telah menjalankan kontak dengan sang pemilik rumah, Ciccio Grabbi dan telah berbicara dengannya untuk menemukan penghuni lainnya. Raiola telah mengusulkan rumah Itu untuk ditempati oleh pemain anyar Juventus, Miralem Pjanic.

Terimakasih Telah Mambaca : Akhiri Kontrak Sewa Rumah, Pogba Futuristis Madrid?