Ultimate Euro 2016: alasan ketujuh Prancis menguntungkan

Prancis kemungkinan besar menantang Portugal di babak final Piala Euro 2016 Memiliki dan ketujuh dari kesulitan berikut kemungkinan besar telah meluncurkan Champion of France!

Sertakan Getty Images

1. tak terlahkan properti! The Blues selamat ketiga final kandang diri Anda di Sampai jugAnda berdiri dengan tak terkalahkan! menguntungkan di Euro 1984 Piala Di seluruh dunia tahun 1998 dan Piala Konfederasi 2003.

Nomor. Antoine Griezmann untuk mencetak keenam gol Menjadi calon berkolaborasi Memiliki terbai Piala Euro 2016, itu Dapat Menjadi Disorientasi 1 pilar dari Perancis di ini!

ketiga. Kebangkitan Seusai krisis Piala merka di semumelalui Di seluruh dunia di tahun 2010 di Afrika Selatan, Prancis saatini mendapatkan dengan vitalitas dan komposisi peserta untuk tanggal bahwmereka!

empat. Portugal! Ya, lawan di intens bahwmereka ultimate Portugal Dapat Menjadi target berikutnya Menjadi France Dapat memenangkan pertandingan nanti. Para fans di Perancis Bagaikan kelompok bahwmereka jelas bertanding melawan desa-desa tak Pernah menguntungkan bertentangan dengan Belus dipotong 1 tahun final!

kelima. vitalitas tubuh kita kita! Prancis festival dengan peserta bahwmereka kompak berkelanjutan dan kru, dan ini Dapat kita lihat di kelompok Didier Deschamps di ini.

keenam. Haus Gol! Didier Deschamps suka gamer telah diamati jelas Dapat mencetak gol melawan lawan untuk bersenang-suka, dengan semumelalui pemotongan 13 gol di Euro 2016, Prancis saatini mendekati semumelalui Scorer laporan Sampai saatini sulit Genjah diadakan oleh Belanda di tahun 2000.

ketujuh. Kiper Hugo Lloris! Prancis menguntungkan ramping melarikan diri sebanyak di sejumlah peluang di karenakan prevalensi penjaga bahwmereka ini Pernah dikabarkan Adalah telah paling menarik perhatian Adalah mengikuti kiper di Euro 2016