AC Milan vs Juventus: Bonucci Belum Bisa Balik lagi menuju San Siro?

AC Milan vs Juventus: Bonucci Belum Bisa Balik lagi menuju San Siro?

Grande Partita antar AC Milan melawan Juventus, hari Senin (12/11) dinihari WIB bakal cukup terasa hambar. Sebab bintang Juventus, Leonardo Bonucci sepertinya tak dimainkan juru tak-tik Massimiliano Allegri.

Telah jadi rahasia umum apabila pertandingan Milan melawan Juventus musim ini bakal berjalan setingkat lebih sengit dari musim-musim sebelumnya. Sebab, Bonucci yang musim kemarin membelot menuju kota mode sekarang telah balik lagi menuju kota Turin.

Performa pemain bertahan tengah itu juga dinantikan sejumlah pihak. Banyak juga yang mau menyaksikan kiprahnya di gelanggang jika sukses menjebol gawang Gianluigi Donnarumma dinihari mendatang. Ya, pertanyaan itu datang seiring dengan perayaan yang dia kerjakan di depan suporter Juventus musim kemarin kala membobol jala Gianlugi Buffon.

Namun begitu, Milanisti serta Juventini rasa-rasanya masih mesti bersabar untuk menyaksikan aksi Bonucci. Sebagaimana dilansir melalui Calcio Mercato, Allegri takkan menurunkannya. Tak jelas sesungguhnya pertimbangan apakah yang ada pada benak Allegri, mengingat sang pemain bertahan tak mendapat cedera.

Meski begitu, sang allenatore disebut masih memboyong Bonucci menuju Milano. Fungsi Bonucci nantinya bakal digantikan dengan Mehdi Benatia, yang musim kemarin jadi tandem sehati Giorgio Chiellini.

Dari sisi kubu Milan, striker tumpuan Milan, yang sekaligus bekas ujung tombak Juventus, Gonzalo Higuain, telah sembuh dari cedera. Dia diperkirakan bakal dimainkan Gennaro Gattuso semenjak menit pertama buat menjebol jala Si Nyonya Tua.