udarcon Milan Selangkah Sekali lagi Dapatkan Mateo Musacchio

Musacchio (kanan) diincar Milan. (Foto: AFP/Josep Lago)

Musacchio (tepat) ditargetkan oleh Milan. (Gambar: AFP / Josep Lago)

MILAN – udarcon Milan Memiliki rapuh musim pertahanan 2015-2016. Dari 38 pertandingan, gol Rossoneri , dijuluki Milan kebobolan 43 kali. Contoh terburuk Adalah bahwa penghuni ketujuh Serie A 2015-2016.

Oleh di karenakan itu, Instruktur lebih moderen Vincenzo Montella Milan telah keinginan untuk memperbaiki sektor pertahanan dengan membagikan bek bersertifikat di industri untuk transfer musim Geothermal 2016. Seperti dilaporkan Football Italia , Senin (2016/07/kesebelas), CEO Milan, Adriano Galliani, Dinamis Genjah untuk mengabulkan Pertanyaan dari Instruktur.

Galliani lebih banyak baik langsung di Ibiza, Spanyol untuk memuaskan agen bek Villarreal Mateo Musacchio. Argentina bek paspor Adalah permainan cemerlang bersama-Serupa dijuluki Yellow Submarines Villarreal- di musim 2015-2016.

Meskipun ia Memiliki kecelakaan penting di awal musim, keberhasilan Musacchio jatuh di dupuluh satu pertandingan dengan alasan. Terima Afeksi terbaik kontribusi Musacchio Villarreal menguntungkan finish di klasemen ultimate dari empat Liga 20150-2016.

Untuk diperkenalkan Musacchio, inspiratif berani Milan € dupuluh lima.000.000, atau sekitar Rp361 miliar. Transitority Villarreal benteng hendak melepas gamer berusia dupuluh lima Adalah ketigapuluh juta euro atau setara dengan Rp434 miliar.

(Ram)