Rafael Benitez Abaikan Celoteh Sam Allardyce

 

Rafael Benitez Abaikan Celoteh Sam Allardyce

Rafael Benitez Abaikan Celoteh Sam Allardyce

Sumberolahraga.com – Rafael Benitez Abaikan Celoteh Sam Allardyce – Bos Sunderland, Sam Allardyce mengklaim bahwa Crystal Palace tidak mungkin berusaha untuk memenangkan di pertarungan pekan tersebut Seusai menghempaskan Watford Pada Wembley H Minggu dan untuk memprotek tempat nya di final Piala FA. Allardyce Mengatakan bahwa bila ada yang mau taruhan, saya jamin ia bakal menempatkan uangnya di Newcastle untuk menghempaskan The Eagles di karenakan para punggawa inti Palace akan diistirahatkan untuk berenang final.

Tapi manajer Newcastle United, Rafael Benitez mengabaikan celoteh Sam Allardyce Tersebut. Sebaliknya Benitez tetap waktu membawa timnya melawan Crystal Palace Pada pertandingan Sepak bola liga Premier weekend ini Pada St James ‘Park.

“Saya tak percaya, ” Beber Benitez pada wartawan.

“Jelas saya sepakat kami harus menang. Pada pengalaman kami, pemain yg membuat Disparitas di lapangan, bukan boss. Saya Dapat mempersiapkan diri untuk pertarungan, tapi tuk berbicara tentang hal tersebut, saya tidak tertarik. ”

Benitez menyadari bahwa Crystal Palace tentu akan mengistirahatkan banyak punggawa inti untuk pertarungan Pada final Piala FA, tapi dirinya tidak mau dengar celotehan omong kosong yg mau menjebakkan timnya Pada kekalahan.

“Ini normal Pada kita melintang final. Instruktur pasti khawatir jangan s.d pemainnya cedera, sehingga nya pasti sejumlah yang Menjadi cadangan. Namun kami harus tetap waktu untuk memenangkan, ” tambahnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Rafael Benitez Abaikan Celoteh Sam Allardyce