5 Calon Suksesor Unai Emery di PSG

5 Calon Suksesor Unai Emery di PSG

5 Calon Suksesor Unai Emery di PSG – PSG akhirnya nggak bisa melaju jauh di UCL kampanye musim ini. Mereka tak berlanjut di paruh 16 besar sehabis ditendang kampiun bertahan Real Madrid.

Salah satu klub besar Prancis ini tumbang dg score 1-3 waktu menyambangi Santiago Bernabeu di pertarungan pertama. Alih-alih membalikkan situasi, Les Parisiens akhirnya malahan dipermalukan Madrid dgn kedudukan 2-1 di Parc des Princes, Prancis, pd tengah minggu belum lama ini.

Super star Los Blancos, Cristiano Ronaldo menggetarkan jala Paris Saint-Germain Dua x di duel tsb, buat menutup upaya Les Parisiens mendapat tropi yang begitu mereka nanti-nantikan.

Hasil ini menjadikan pos Unai Emery di Paris kian tertekan. PSG katanya bersiap berpisah dg lelaki dari Spanyol tersebut di ujung kompetisi musim. Oleh sebab itu, PSG tentu pingin berburu juru taktik yg mampu membawa mereka memperoleh kejayaan di panggung bergengsi di Eropa. Di bawah ini 5 calon manajer PSG seterusnya sama seperti diberitakan Blame Football.

Arsene Wenger – Arsenal bertalenta menyelesaikan kampanye musim ini tak mendapat trofi terkecuali mereka memperoleh keajaiban menjuarai Liga Europa. Oleh karenanya, ini mungkin saja thn The Gunners mengambil keputusan berpisah dgn pelatih legend mereka.

Hal2 itu jg dapat dijadikan sebagai akses untuk Arsene Wenger tuk balik menuju ke negaranya & dirinya mampu mengambil kesibukan pamungkas dg membawa PSG memperoleh tropi Liga Champions.

Antonio Conte – Chelsea jua menderita skenario yng mirip dgn saingan London mereka. Pemilik kesebelasan Roman Abramovich jg dapat mendepak Antonio Conte pd penghujung kompetisi musim.

Nama Conte masuk di dalam pertimbangan buat jadi juru taktik team sepak bola Italia selanjutnya. Tetapi, bila Azzurri memilih nggak menjadi menandatangani ulang Conte, Paris akan jadi tujuan selanjutnya.

Luis Enrique – Eks manajer Barcelona tersebut bakalan menyelesaikan cuti panjangnya di musim panas besok. Enrique mampu disebut menjadi sesosok yg banyak sekali diingikan tim di pelosok Eropa.

Oleh sebab itu, Enrique dapat saja dg gampang hengkang menuju pusat kota Prancis serta bekerja kembali lagi-lagi dgn Neymar. Dengan demikian, PSG keluar jadi jawara didalam perburuan tanda tangan Enrique.

Diego Simeone – Liputan di Spanyol udah mengklaim bila juru taktik Argentina itu dapat mengikuti Griezmann pergi dari Atletico Madrid pd ujung kampanye musim & mengambil pijakan berikutnya di dalam karirnya.

Lantaran rekam jejaknya di perlombaan Eropa, PSG tentu bakal bersiap bentrok tuk mendapat tanda tangan Simeone usai dia jadi tersedia.

Zinedine Zidane – Meraih Liga Champions nampaknya dijadikan sebagai satu dari sekian banyak tujuan tuk Zinedine Zidane buat menyelamatkan job nya di Real Madrid. Ketidakmampuan jelas bakalan menghasilkan Florentino Perez cepet2 cari suksesornya.

Jika hal-hal ini berlangsung, legenda Prancis itu sama sekali tak harus galau. Dirinya akan datang lagi menuju ke tanah kelahirannya serta menangani PSG di kompetisi musim depan.

Inilah seluruh calon suksesor Unai Emery di Parc des Princes. & musti dicermati, hal2 ini nggak mengartikan apabila Emery benar2 bakalan di depak oleh PSG, biarpun pd kampanye musim ini dirinya tak sukses mengantar kesebelasan memperoleh trofi Liga Champions. Mudah-mudahan tulisan akan memberikan Kalian sekalian informasi yng bermanfaat.