4 Tim yang Kemungkinan Tujuan Marcelo Jika Hengkang dari Madrid

4 Tim yang Kemungkinan Tujuan Marcelo Jika Hengkang dari Madrid

Masa depan Marcelo di Santiago Bernabeu tengah jadi bahan spekulasi. Bintang dari Brasil tersebut dikatakan akan pergi dari tim di dalam waktu dekat ini.

Semenjak gabung bersama Real Madrid pada tahun 2006 lalu, Marcelo telah jadi bintang vital El Real. Dia terus jadi sosok yang diandalkan di lini sebelah kiri barisan defensif Los Blancos.

Tapi, kedatangan juru tak-tik Santiago Solari membikin Marcelo terabaikan dari starting XI Real Madrid. Solari kini setingkat lebih senang memainkan Sergio Reguilon di pos pemain bertahan sebelah kiri.

Wakil Leader Los Blancos tersebut dikatakan telah memberikan permohonan transfer pada manajemen tim beberapa waktu lalu. Bintang berumur 30 tahun tersebut dipercaya akan meninggalkan Bernabeu di penghujung kampanye musim besok.

Tapi, Marcelo tidak perlu panik apabila akhirnya pergi dari Madrid. Sebab tersedia beberapa tim yang siap mendatangkannya.

Berikut ini admin live streaming bola gratis merangkum 4 tim yang dapat jadi tujuan Marcelo usai pergi dari Real Madrid menurut Ronaldo.com.

Arsenal – Arsenal terus jadi opsi yang baik buat bintang veteran yang masih memiliki kualitas yang bagus. Pelatih Unai Emery telah mengenal Marcelo dengan lumayan baik serta ia tak keberatan punya bintang seperti Marcelo di teamnya.

Berlaga di Premier League pun bakal jadi motivasi inti untuk sang bintang. Biasanya pesepakbola tentu mau berlaga di Inggris serta hal tersebut tentu takkan dilewatkan Marcelo.

Tapi, satu-satunya problema ialah Arsenal sekarang masih tidak terlampau bersaing buat kompetitif memperebutkan trofi. Mereka tengah berada di dalam fase transisi bareng Emery.

Bayern Munchen – Tim Jerman tersebut pun berminat mendatangkan pemain veteran yang tak terlampau mahal serta berkualitas jadi bintang utama pada masa mendatang. Bayern Munchen tentu bakal memburu Marcelo jika sang bintang memperlihatkan minat buat berlaga di Bundesliga.

Marcelo tentu bakal berminat memperkuat Bayern. Pasalnya, Bayern merupakan tim dengan history yang panjang serta mereka telah mendominasi ajang domestik dari dulu.

Bayern memang masih tidak mengerjakan pergerakan buat mendatangkan Marcelo. Tapi, sang bintang tentu dapat masuk ke tim bimbingan Niko Kovac dengan sempurna.

AC Milan – AC Milan merupakan tim besar lain yang memperlakukan bintang veteran dengan amat bagus. Bila kita menilik artikel yang dimuat oleh situs jadwal TV Sports Online, Rossoneri memiliki history panjang di dalam meraih beberapa piala bersama para pemain veteran namun masih punya banyak kemampuan.

Milan pun adalah satu dari sekian banyak tim yang baru mulai bangkit usai menderita penurunan pencapaian yang lumayan panjang. Merekrut pemain seperti Marcelo bakal jadi dorongan yang besar buat tim serta dapat mendongkrak penampilan tim besutan Gennaro Gattuso.

Juventus – Tujuan yang sangat jelas serta memungkinkan buat Marcelo ialah Juventus. Rekan baiknya Cristiano Ronaldo berlaga di sana serta Juve merupakan tim yang telah memperlihatkan minat buat mendatangkan sang bintang.

Marcelo tentu mau berlaga bersama teman baiknya lagi serta hal tersebut dapat membangun kembali seluruh motivasinya yang telah hilang di Real Madrid.

Di kala Marcelo resmi masuk lis jual, Juventus tentu bakal ada di urutan paling depan buat mendatangkannya serta bintang Brasil tersebut bakal reuni kembali bersama Ronaldo.