3 Pesepakbola yang Wajib Dibeli MU di Musim Panas

3 Pesepakbola yang Wajib Dibeli MU di Musim Panas

Jose Mourinho ditendang Manchester United cuma 6 bulan usai masuk ke kampanye musim ke 3 nya. Walau banyak yang menyalahkan pelatih, kebanyakan fans tak senang dengan penampilan bintang-bintang Setan Merah.

Ada banyak penyebab yang membikin United ada di peringkat keenam pada klasemen liga sekarang. Salah satunya ialah penampilan yang tak sesuai harapan.

Sebagian bintang yang ada di tim United sekarang tak cukup bagus. Oleh sebab itu, mereka perlu peningkatan secara besar supaya dapat balik lagi kompetitif memperebutkan piala.

Berikut ini 3 bintang yang mesti dipikirkan Manchester United di kampanye musim selanjutnya menurut Sportskeeda yang kami rangkum dari sini.

Abdoulaye Doucoure – Abdoulaye Doucoure adalah tembok di sektor tengah Watford kampanye musim ini. Ia memiliki semua kemampuan yang diperlukan buat jadi kapten di sektor tengah United. Ia cepat, hebat, serta memiliki insting buat mengganggu laju lawan.

Ia pun memiliki visi buat membikin operan juga serta ini ditunjukkan bersama lima umpan dan tiga goal di kampanye musim ini. Baru berumur 26 tahun serta Ole Gunnar Solskjaer mau memberikan Paul Pogba kebebasan buat berjalan di sepertiga penghujung lapangan, Abdoulaye dapat jadi jalan keluar untuk mereka.

Kalidou Koulibaly – sektor defensive Napoli sepanjang 5 musim terbaru. Ia amat hebat di udara serta di arena pertandingan. Ia pun memiliki kualitas membentuk serangan dari belakang. Bersama masa depan Phil Jones serta Marco Rojo nampak makin meragukan, Koulibaly tentu dapat jadi pengganti Nemanja Vidic apabila United sukses mengalahkan Real Madrid di dalam perburuan mendapat jasanya.

Son Heung-min –┬áSeperti yang bisa kita baca dari link ini, bintang dari Korea Selatan ini main gemilang buat Tottenham kampanye musim ini usai menyarangkan delapan goal serta enam assists. Ia adalah satu dari sekian banyak bintang sangat konsisten buat Spurs serta memiliki kreativitas, penetrasi, serta kualitas menyarangkan goal yang tak dipunyai di sayap sebelah kanan United.

Telah bukan rahasia lagi jika United tak memiliki winger murni di sektor kanan. Juan Mata serta Jesse Lingard ialah bintang no 10 alami.

Son dapat masuk ke tempat itu. Di samping itu, United telah mendambakan bintang Asia selanjutnya semenjak Park Ji-sung angkat kaki. Apabila Mauricio Pochettino gabung United di bursa transfer musim panas tahun ini, bukanlah tak mungkin bintang Korea Selatan mengikutinya menuju Old Trafford.