3 Bintang Liverpool yang Sangat Mengecewakan Ketika menghadapi Barcelona

3 Bintang Liverpool yang Sangat Mengecewakan Ketika menghadapi Barcelona

Liverpool bisa memberi ancaman pada Barcelona pada sejumlah kesempatan di dalam laga leg perdana semi-final Liga Champions, Kamis (02/5) dini hari WIB. Tapi, hal tersebut kenyataannya tidak cukup untuk mendapat hasil positif di Camp Nou.

Liverpool diharuskan menyerah dengan tiga gol tanpa balas. Lionel Messi memborong 2 goal sedangkan 1 goal lain disumbangkan oleh Luis Suarez.

Liverpool membuang sejumlah kans di dalam laga itu. Sebaliknya, Barca tidak menemui kesusahan untuk membobol gawang The Reds.

Jual beli serangan antar ke 2 kesebelasan tidak terhindarkan sepanjang 90 menit. Tapi, tim Inggris ini tidak berhasil menyarangkan goal tandang.

Barisan defensif The Reds lumayan rapuh hingga Barcelona dapat mencetak hat-trick menuju gawang Alisson. Hasil ini membikin Liverpool akan sukar untuk membalikkan situasi pada leg ke 2 di Anfield pekan depan.

Berikut ini 3 bintang Liverpool yang amat mengecewakan ketika menghadapi Barcelona sebagaimana ditulis Sportskeeda.

Sadio Mane – Bintang Senegal ini telah jadi salah satu ancaman berbahaya Liverpool bareng Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Mantan bintang Southampton ini terus dihubungkan dengan Real Madrid sebab performanya yang mengesankan pada kompetisi musim ini. Ia didambakan dapat jadi senjata pamungkas Jurgen Klopp untuk mengoyak gawang Barcelona di Camp Nou.

Sayangnya, Mane tidak berhasil melepaskan 1 shot on goal menuju gawang musuh selama laga dan membuang kesempatan mulus pada paruh perdana. Ia bisa saja sukses mengancam full-back Barcelona dengan kecepatannya, namun penyelesaian akhirnya tak tepat.

Ia jua terlampau terus kehilangan bola dan tidak berhasil memberi assist kunci untuk kawan seklubnya. Ia merupakan bintang yang mesti berlaga sedikit lebih bagus di leg ke 2 apabila Liverpool mau membalikkan defisit tiga gol.

Georginio Wijnaldum – Bintang Belanda ini jadi salah satu eksperimen Jurgen Klopp yang tidak berhasil dan membikin Liverpool mesti membayar mahal kala bertemu Barcelona. Menurut Admin Togel Result, Ia nampak tak nyaman dengan tugas barunya dan tak bisa berkontribusi berarti di sektor serang The Reds.

Bola yang dikuasai Wijnaldum direbut 2 kali dan tak melepaskan tendangan sepanjang 79 menit ada di atas gelanggang. Performa yang amat mengenaskan dari salah satu pemain berposisi gelandang elit di Premier League. Ia jua tidak berhasil mencatat dribble sukses walau ia tersohor sebab kualitasnya untuk melewati lawan-lawannya.

Tapi, Klopp mesti jadi orang yang bertanggung jawab atas performa jelek Wijnaldum sebab sang pelatih tak memainkannya di tempat favoritnya. Kemungkinan Liverpool dapat mendapat hasil yang sedikit lebih bagus seandainya Klopp mengganti Wijnaldum dengan Firmino sebelumnya.

Joel Matip – Bintang dari Kamerun ini bisa jadi kawan tandem yang pas untuk Virgil van Dijk, walau Liverpool rutin didesak untuk mendapatkan bek sentral yang baru buat berduet dengan pemain bertahan Belanda ini. Klopp rasa-rasanya lebih mempercayai Matip ketimbang Dejan Lovren sebab ia berlaga jauh lebih rutin ketimbang bintang Kroasia ini pada kompetisi musim ini.

Tapi, ketidakmampuan Matip di dalam menjaga bintang Barcelona menimbulkan keruntuhan Liverpool di Camp Nou. Ia cuma jadi penonton kala goal perdana Barcelona terlahir sebab ia tidak berhasil memprediksi pergerakan Luis Suarez.

Mantan pemain bertahan Schalke ini jua tak mengawasi Sergi Roberto hingga Barcelona dapat menyarangkan goal ke 2. Bisa jadi sudah saatnya untuk Klopp untuk memberi kans pada Lovren pada permainan ke 2 di Anfield pekan depan.

Terima kasih telah berkunjung ke situs kami. Klik link tentang kami apabila ingin mengetahui lebih dalam siapa kami. Jangan lupa klik tombol share apabila anda merasa artikel kami bermanfaat.