2 Pemain Bali United Gabung PS TNI

2 Pemain Bali United Gabung PS TNI

2 Pemain Bali United Gabung PS TNI

Sumberolahraga.com – 2 Pemain Bali United Gabung PS TNI – Jelang bergulirnya ISC A 2016, Bali United justru wajib Dehidrasi 2 pemain pilarnya yang memilih hengkang ke klub lain. 2 pemain itu Yaitu Ganjar Mukti dan Irfandi Zein. Keduanya Serupa-Serupa akan bergabung ke PS TNI yang juga merupakan peserta ISC A. Meskipun demikian, bagus Ganjar ataupun Irfandi masih mengikuti sesi latihan bersama skuat Serdadu Tridatu lainnya di lapangan Tri Sakti, Legian, Bali, Kamis (21/04) pagi.

Latihan Itu sekaligus mereka gunakan untuk ajang berpamitan dengan seluruh punggawa Bali United dan jajaran tim Instruktur ataupun manajemen. Ganjar dan Irfandi juga mengungkapkan alasannya untuk lebih memilih bergabung ke PS TNI.

“Sebenarnya berat untuk meninggalkan klub ini, di karenakan saya merasa sangat nyaman berada disini. Namun disisi lain saya juga tak ingin melewatkan kesempatan emas untuk Jadi prajurit TNI yang sudah saya cita-citakan sejak kecil,” Ungkap Irfan.

“Keputusan ini sudah saya pikirkan jauh-jauh hari, saya juga telah berbicara dengan kedua orang tua dan Instruktur Bali United (Indra Sjafri). Dan akhirnya saya putuskan untuk meninggalkan klub ini dan bergabung dengan PS TNI,” tutur Ganjar, menimpali.

Lebih lanjut, kedua pemain muda itu juga tak lupa untuk berterima Afeksi kepada Bali United yang telah memberi mereka kepercayaan. Mereka mendoakan supaya tim kebanggan warga Pulau Dewata itu Bisa sukses dan Jadi tim yang disegani di turnamen ISC A 2016 ataupun di kompetisi resmi nantinya.

Terimakasih Telah Mambaca : 2 Pemain Bali United Gabung PS TNI